Mudik Lebaran 2018, Pengelola Tol Jomo Beri Diskon

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Bagi para  pemudik yang akan melalui jalan Tol Jombang - Mojokerto (Jomo), pada lebaran hari Raya Idul Fitri tahun 2018 akan mendapatkan diskon dari pengelola Tol. Kepastian tersebut disampaikan pihak pengelola Tol pada acara Media Gathering di Kantor Pusat Tol Jomo di Akses Tol Jombang, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jumat (8/6/2018) sore. 

Selain diskon sebesar 10 persen, PT Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto sebagai pengelola jalur nasional tersebut sudah menyiapkan Rest Area di Kilometer 695 dan Kilometer 678. Adapun sarana dan prasarana yang disediakan berupa toilet, mushola, tenan penjual makanan serta sarana istirahat. 

"Diskon diberikan sebesar sepuluh persen pada tanggal lima belas shift pertama sampai tanggal tujuh belas shift ketiga," ungkap Deputi Kepala Departemen Manajemen Pendapatan Tol, Ahmad Rifan Tsamany kepada awak media. 

Terkait jalur jembatan diatas sungai Afurbesuk yang sempat runtuh Launcher Girder dan tertunda pengerjaan jembatan itu, Rifan mengatakan pada esok hari (hari ini, red) kemungkinan masih menggunakan jembatan Bailey. Baru pada esok harinya (Minggu, 10/6/2018) berpindah ke jalur jembatan yang kemungkinan sudah bisa digunakan satu jalur. 

"Adapun titik pemberlakuan diskon mulai dari Gerbang Tol (GB) Bandar, GB Mojokerto Barat dan GB Jombang," jelasnya. 

Pantauan wartajatim, hari ini arus Tol tampak masih lengang, meskipun sudah memasuki tujuh hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Justru kepadatan kendaraan terjadi di jalur arteri dari dan menuju Surabaya. (di) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita